Wednesday, 19 July 2017

author photo
Bisa dikatakn kota Malang tidak ada habisnya untuk menyediakan destinasi wisata, contohnya sendiri adalah banyaknya coban atau airterjun yang berada di kota dinigin ini, istilah coban atau air terjun akan menjadi sebuah wahana spot kece, ya dikarenakan lokasinya yang berada di hutan dan dikelilingi oleh pemandangan yang menawan, itu yang membuat seiap coban menjadi banyak dikunjungi.
Instagram foto : @saputriameln
Coban Bidadari misalnya, Air terjun yang satu ini menajdi ramai dikalangan pemburu spot, dan berhasil ngehits setelah mengalami berbagai macam perubahan dan diantaranya adalah penambahan spot-spot baru yang sangat manarik dan cantik , seperti yang berada di coban-coban malang dan batu yang sudah lama terkenal, salah satunya coban rais, dan coban rondo.

Coban bidadari sendiri ini berada dibawah tebing, untuk setiap pengunjung harus benar-benar hati-hati karena akan melewati jalan yang menurun dan sangat menguji adrenalin kamu. Tak hanya itu, kamu harus waspada ketika menuju Coban Bidadari Malang, dikarenakan sering terjadi kabut turun dan sampai menutupi jalan yang akan kamu lewati. Tapi tenang saja, susana yang masih alami dan asri akan membuat perjalananmu tidak membosankan, dengan diringi sahutan burung-burung dan germicik air akan membuat perjalananmu tidak terasa sulit

Dan bagi pengunjung jika hendak bermain air,dibawah air terjun tersebut tersedia sebuah kolam yang berukuran kecil. Bukan hanya pemandangan dan air terjunya saja yang menarik perhatian pengunjung. Tak ketinggalan, pengelola juga telah menyediakan beragam spot unik untuk kamu yang gemar berfoto selfie. Dengan kehadiran dari spot spot baru untuk berfoto ini, ikut serta mengundang para pengunjung untuk mengunggahnya di instagram atau media sosial yang lainnya. Jika anda hendak ke tempat ini, berikut lokasi dan rute Coban Bidadari Malang.

Peta Lokasi Menuju Coban Bidadari Poncokusumo, Tumpang, Malang

Coban indah dan keren ini berada di Desa Gubugklakah Kecamatan Poncokusumo, dan tepatnya di Kabupaten Malang. Dan untuk lokasi dari air terjun ini berada di kiri jalan dekat gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau TNBTS. Bagi kamu yang sudah pernah  ke Gunung Semeru ataupun wisata Gunung Bromo via Malang, pasti anda semua akan melewati jalan ini. Untuk rute Coban Bidadari yang lebih jelas, anda bisa melihat di google maps.

Rute Lokasi Menuju Coban Bidadari Poncokusumo, Tumpang, Malang

Untuk rute Coban Bidadari dari kota malang, hampir mempunyai jarak 34 km. Lebih jelas rutenya mulai dari kota malang kamu dapat menuju ke kawasan tumpang dengan melewati jalan raya pakis atau bokor. Ketika sudah sampai di perempatan (jl. raya tumpang) arahkan kendaraanmu untuk belok ke arah kiri. Lurus dan terus saja, setelah itu kamu akan menjumpai pertigaan, setelah itu beloklah ke arah kanan. Ikuti saja alur jalan tersebut, dan anda akan sampai di desa Gubugklakah. Apabila anda sudah menjumpai gerbang TNBTS berarti kamu sudah sampai pada lokasi Coban Bidadari Malang. Nah, disinilah anda akan menjumpai wisata alam yang indah dan dilengkapi dengan spot foto selfie yang kekinian.

Keindahan Coban Bidadari Malang

Di kawasan Coban Bidadari di Poncokusumo, Tumpang, Malang ini kamu dapat mencoba beberapa spot foto seperti halnya spot rumah pohon. Selain itu ada juga spot jembatan kayu, sayap malaikat dan juga terdapat spot bunga matahari yang besar dan juga indah. Pepoohonan hijau berselimut kabut tipis itu telah menjadi background yang akan menyempurnakan hasil dari fotomu. Pemandangan alam yang indah ini bisa membuat perasaan anda menjadi nyaman. Dengan udara yang segar, anda dapat bersantai sambil berfoto selfi dengan memilih spot foto yang tersedia sesuai dengan keinginan anda.
Advertisement

Disarankan Untuk Anda

Next article Next Post
Previous article Previous Post