in

Membuat Kunci WhatsApp di Iphone Dengan Touch id

Membuat Kunci WhatsApp di Iphone Dengan Touch id – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi kirim pesan cepat dan instan yang sekarang hampir digunakan di seluruh penjuru dunia. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu gunakan.

Hasil dari penilitian, WhatsApp sudah memiliki pengguna aktif bulanan yang saat ini berjumlah lebih banyak dari aplikasi media sosial Facebook. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini juga dikembangkan oleh Facebook setelah di akusisi dan tentu saja memerlukan berbagai macam peningkatan serta fitur baru supaya layanannya tidak ditinggal oleh pengguna setianya.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Tidak Dapat Repost Story Instagram Teman

Ada kabar baik dari WhatsApp di IOS dimana waktu yang lalu WhatsApp mengenalkan fitur Touch ID dan Face ID. Pasti fitur ini akan sangat berguna untuk mencegah orang lain mengakses dan membaca pesan yang kita miliki.

Tapi sayangnya fitur baru dari WhatsApp ini hanya berlaku bagi pengguna iPhone untuk seri 5s ke atas yang menggunakan iOS versi 9 ke atas. Untuk kamu yang sudah menggunakan iOS versi 9 ke atas maka kamu bisa menyimak cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Membuat Kunci WhatsApp Iphone Agar Pesan Tak Dibaca Orang Lain:

  1. Buka Iphone kamu.
  2. Kemudian buka WhatsApp di Iphone kamu.
  3. Selanjutnya masuk ke bagian Account -> lalu Privacy -> Screen Lock.
  4. Kemudian dari halaman tersebut aktifkan Touch ID atau Face ID.
  5. Selanjutnya kamu juga bisa memilih tenggang atau lama waktu untuk mengaktifkan Touch ID atau Face ID setelah WhatsApp tertutup.

Sangat simpel dan mudah bukan? Dengan fitur terbaru WhatsApp ini, pengguna bisa proteksi dari tangan jahil atau tidak tanggung jawab.

Demikianlah informasi cara membuat kunci WhatsApp di Iphone supaya pesan tak dibaca orang lain, semoga tulisan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna iPhone, sekian dan selamat mencoba !

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Mas Cipul

Written by Mas Cipul

Anak desa, kluyuran, pemalas dan pengabdi senja :)